Convert kuota jadi Dana

Setelan Jas Untuk Berbagai Acara 

Pilihlah Setelan Jas yang tepat untuk penampilanmu

Tidak dapat dilalaikan, jas adalah baju formal bertaraf internasional yang perlu dikenakan dalam acara formal atau pertemuan bisnis. Namun, banyak pria yang bingung dikala memilih jas. Tiap-tiap pria memiliki gayanya sendiri.

Bahkan tak jarang banyak pengantin pria bingung dalam memilih jas untuk acaranya sendiri. Tutorial berikut mungkin dapat menemani Anda seluruh untuk memilih setelan yang pas untuk beragam acara.

Setelan alternatif pertama. Anda dapat memilih jas single-breasted berbahan wool, dengan warna navy. Meskipun mungkin tak senantiasa sesuai untuk seluruh acara dan berbagai kegiatan, Anda tak dapat salah menjadikannya alternatif pertama dalam koleksi Anda.

Selain warna navy klasik, Anda dapat memilih warna abu-abu gelap. Pilih rinci standar seperti desain takik kerah dua tombol dan ventilasi tunggal di bagian belakang untuk melengkapi penampilan anda.

Kunjungi website kami untuk Convert Pulsa di Bagipulsa.co.id dan juga kunjungi website kami disini !

Tidak Hanya Itu

Untuk setelan pergi ke kantor. Untuk melengkapi koleksi Anda, tambahkan setelan jas abu-abu-hitam atau bergaris tipis yang sesuai untuk pertemuan bisnis. Jas hitam memang klasik, tapi sesekali dapat memberikan kesan kaku dan formal, sehingga Anda perlu menambahkan aksen bermotif untuk memberikan kesan yang lebih fleksibel agar tidak terlalu terlihat formal dan menambah kesan menarik.

Setelan untuk kesan dewasa. Anda dapat memilih blazer untuk memberikan kesan serius tapi santai dan semi formal. Jas tipe ini sesuai sebagai jalan tengah yang dapat menjembatani gaya kemeja yang terlalu kasual dengan jas formal yang kaku. Anda dapat memilih warna seperti navy atau abu-abu untuk kesan netral dan mudah dipadupadankan.

Selain itu, warna lain seperti burgundy dapat dipilih untuk memberikan tampilan yang tak kalah unik dan menawan. Blazer putih cenderung tak direkomendasikan untuk situasi santai, karena dapat membuat Anda kelihatan terlalu formal

Comments

Popular posts from this blog

Cek Tajam Penglihatan, Bisa Temukan Gejala Katarak

7 Panduan Pilih Cari Kontrakan Murah untuk Pasangan Muda